Melayani Persewaan Genset, Sewa Listrik Surabaya Harga Murah Harian Mingguan Bulanan
 

Harga Rental Genset 80 KVA Surabaya Harian

Harga Rental Genset 80 KVA Surabaya Harian. perusahaan kami INTERTECH LANGGENG SETIA Melayani Sewa Rental Genset 80 KVA Portable, Diesel. Tersedia Kapasitas kecil atau besar di area Surabaya Pusat, Timur, Utara, Barat, Selatan, Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban dan sekitarnya. Harga rental genset terjangkau dan dalam kondisi siap pakai.

JASA SEWA GENSET 80 KVA SURABAYA HARGA MURAH

Saat ini banyak orang yang ingin memiliki genset sendiri, karena genset memiliki banyak kelebihannya contohnya yaitu kita bisa terhindar dari pemadaman listrik. Tetapi, pada saat ini hanya kalangan orang kaya, perusahaan, rumah sakit, pabrik, dan instansi pemerintahan saja yang memiliki genset.

Lalu, mengapa tak banyak orang yang mempunyai genset ? Nah, Salah satu kendala mengapa hanya sedikit orang yang memiliki genset ialah, faktor harga genset yang sangat mahal.

Maka dari itu kami Jasa Rental Genset Surabaya INTERTECH LANGGENG SETIA hadir untuk memberikan solusi bagi anda yang akan menyelenggarakan suatu kegiatan seperti, Pentas Seni, Wedding, Seminar, dan lainnya.

Perusahaan kami sudah terpercaya, dan berpengalaman. Harga Sewa Genset yang kami tawarkan sangatlah terjangkau untuk lama pemakaian sekitar 10 jam. Dan Gratis Biaya kirim genset untuk di beberapa wilayah.

Harga Rental Genset 80 KVA Surabaya Harian

Harga Rental Genset 80 KVA Surabaya Harian

             Kapasitas
   harga 
     80 KVA ( Sekitar 50.000 Watt )        Rp. 2.500.000, – Per 10 Jam

Daftar Harga Rental Genset Lengkap silahkan klik link berikut Harga Sewa Genset Surabaya

Kami menawarkan Harga Rental Genset  80 KVA Surabaya Harian Rp. 2.500.000, – untuk lama pemakaian genset 10 jam. Kondisi genset terawat, dan Harga Rental Genset  80 KVA Surabaya Harian sudah termasuk BBM Non Subsidi yaitu Solar Dex.

Apabila anda ingin sewa genset untuk waktu yang lebih lama dan kapasitas genset lebih besar, anda bisa menghubungi staff marketing kami.

Harga Rental Genset 80 KVA Surabaya Harian

Baca juga

JENIS – JENIS MESIN GENSET

Banyak orang yang mengetahui 2 (dua) jenis genset saja yaitu Genset Portable dan Genset Diesel. Namun selain kedua jenis genset tersebut ada banyak jenis genset lainnya mulai dari yang menggunakan bahan bakar gas, solar, bensin sampai genset yang berbahan bakar urin. Ingin tahu lebih jelas, yuk simak artikel berikut ini !!!

1. GENSET DIESEL

Salah satu jenis genset yang banyak dipakai. Genset ini memiliki keuntungan seperti daya tahan mesin genset diesel lebih lama, dan untuk memproduksi listrik per kilowatt lebih irit. Solar dex adalah bahan bakar yang dipakai genset ini, tersedia kapasitas genset diesel mulai dari 5000 Watt sampai 2.000.000 Watt. Genset diesel memiliki 2 sampai 16 silinder. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Keuntungan dan Kelemahan menggunakan genset diesel silahkan klik link berikut Kelebihan Genset Diesel.

2. GENSET PORTABLE

Genset Portable ini sangat mudah dibawa kemana – mana, karena memiliki ukuran tidak terlalu besar. Dan kapasitas yang disediakan genset portable saat ini mulai dari 750 Watt sampai dengan 15.000 Watt. Bahan bakar yang dipakai genset ini sangat mudah dicari yaitu solar pada umumnya. Sering kita jumpai genset portable ini banyak dimiliki setiap orang untuk dipakai secara pribadi. Untuk informasi mengenai kelebihan dan kelemahan menggunakan genset portable silahkan kunjungi halaman berikut ini Keuntungan genset portable. 

3. GENSET GAS

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau jenis genset ini menggunakan bahan bakar gas untuk mengoperasikannya. Gas yang dipakai ialah olahan gas bumi, baik itu yang diolah untuk LPG (Liquid Petroleum Gas), dan CNG ( Compressed Natural Gas). Biasanya gas LPG ini banyak dipakai untuk genset rumah tangga, karena gas LPG harganya lebih murah dan mudah didapatkan. Berbeda dengan gas CNG yang biasanya dipakai oleh perusahaan – perusahaan besar, karena untuk pemakaian jangka lama sehingga pipa penyalur gasnya dibuat secara permanen. Dan kelemahan menggunakan gas CNG ialah harganya sangat mahal.

4. genset turbin

Mesin Genset Turbin memiliki kapasitas daya listrik terbesar diantara jenis genset lainnya, sehingga sudah bisa dikategorikan power generator. Kapasitas daya genset turbin ialah lebih dari 2.000.000 Watt, jadi genset turbin ini hampir mampu menerangi satu kota kecil. Beberapa jenis mesin genset turbin diantaranya genset turbin uap memakai tenaga uap untuk memutar mesin ini, dan genset turbin angin yang menggunakan tenaga angin untuk memutar mesin contohnya seperti kincir angin di negara Belanda. Untuk jenis genset turbin ini jarang sekali perusahaan menyewakannya, karena pada umumnya genset ini dibuat secara permanen.

5. GENSET URINE

Genset Urine merupakan inovasi terbaru yang diciptakan oleh 4 (empat) orang siswa di benua Afrika. Mereka berhasil membuat genset yang bahan bakarnya dari urine, genset ini mampu menghasilkan energi listrik selama 6 jam dengan bahan bakar 1 liter urine. Genset ini masih dalam proses pengembangan, mengenai harga genset urine ini saat ini masih belum diketahui, dan belum ada juga perusahaan yang menyewakan genset urine pada saat ini. Saat ini perusahaan jasa sewa genset Surabaya pada umumnya hanya menyewakan genset diesel dan genset portable.  .

Baik, itulah sedikit informasi mengenai jenis – jenis genset. Apabila ada kekurangan atau kesalahan, penulis meminta maaf yang sebesar – besarnya. Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *